Navigation

Tampilan Oppo A7 (foto: bgr.in)
Tampilan Oppo A7 (foto: bgr.in)

Ditopang Snapdragon 450, Ponsel Oppo A7 Hadir di Indonesia

KabarSubang – KabarTekno. Oppo dikabarkan tengah menyiapkan ponsel anyar yang akan dirilis dalam waktu dekat, salah satunya adalah ponsel Oppo A7 yang disebut-sebut akan menjadi ponsel kelas low-end yang ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Bocoran terbaru mengenai keberadaan ponsel Oppo A7 tersebut kembali muncul, kali ini didapat dari situs Geekbench dimana situs itu mengungkapkan bahwa ada sejumlah varian dari ponsel tersebut.

Hal ini diperkuat dengan munculnya sejumlah model ponsel yang berbeda yakni CPH1901 dan PBFM00, sementara sebelumnya juga sempat terlihat dua lagi, yakni CPH1905 dan PBFT00. Namun ke-empat model tersebut diperkirakan merupakan model yang sama namun akan ditujukan untuk pasar yang berbeda.

Dari bocoran informasi yang berhasil kami rangkum, ponsel Oppo yang diduga kuat sebagai seri A7 itu ditopang dengan prosesor Snapdragon 450 dengan dukungan sistem operasi Android Oreo 8.1. Dari bocoran informasi itu juga disebutkan bahwa perangkat tersebut akan mengusung layar berukuran 6,2 inci dengan resolusi HD+ 720×1520 piksel. Sementara untuk RAM nya, ponsel ini akan memiliki kapasitas 4GB dengan dukungan baterai 4,230 mAh.

Sebagai informasi tambahan, dari laman TribunNews kami menemukan bahwa Oppo A7 ternyata sudah bisa dipesan di Indonesia, ponsel yang memiliki desain mirip dengan Oppo F9 dan A7X yang dirilis di Tiongkok ini dibanderol dengan harga Rp. 3,7 juta-an. Pemesanan ponsel ini bahkan telah dibuka sejak tanggal 22 November lalu dan akan ditutup hingga tanggal 28 November mendatang. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan selama tanggal tersebut akan diberi potongan harga hingga Rp.300 ribu. (rsg/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR