Navigation

Direktur Utama PT. Tanjung Karya Kharisma Surya Yunanto (Baju Biru) memberikan simbol kunci kepada Ustadz Dedi Supriadi penerima wakaf rumah di Perumahan Tanjung Residen Desa Tanjung Kecamatan Cipunagara, Sabtu (19/09/2020)
Direktur Utama PT. Tanjung Karya Kharisma Surya Yunanto (Baju Biru) memberikan simbol kunci kepada Ustadz Dedi Supriadi penerima wakaf rumah di Perumahan Tanjung Residen Desa Tanjung Kecamatan Cipunagara, Sabtu (19/09/2020)

Cerita Ustadz Dedi Supriadi Penerima Wakaf Satu Unit Rumah di Tanjung Residen – Cipunagara.

KabarSubang – Subang. Tak menyangka, mungkin itu kata yang pas menggambarkan bagaimana perasaan Ustadz Dedi Supriadi ketika diberitahu oleh pihak Perumahan Tanjung Residen bahwa dirinya mendapatkan satu unit rumah di Perumahan Tanjung Residen – Desa Tanjung Kecamatan Cipunagara.

Pria berusia 43 tahun yang sehari-hari berprofesi berwiraswasta ini ibarat mendapatkan durian runtuh. Bagaimana tidak, bapak dua anak ini awalnya hanya berfikir diminta untuk menjadi pengurus masjid yang akan dibangun oleh Developer Tanjung Residen.

“Awalnya di bulan Agustus yang lalu saya diberitahu oleh Pak RT Firdaus bahwa pihak developer ingin mencari seorang untuk mengurus masjid yang akan dibangun di lingkungan perumahan tanjung” ujar ustadz dedi kepada kabarsubang.com melalui sambungan telepon, minggu (20/09/2020).

Setelah melakukan proses interview dan penelusuran terkait syarat dan kriteria yang diminta oleh pihak developer, dimana orang yang berhak adalah seorang yang memiliki kriteria ahli ibadah dan belum memiliki rumah.

Ustadz Dedi yang selama ini hidup bersama istri dan dua orang anaknya dan masih ikut tinggal di rumah orang tua nya merasa bersyukur atas wakaf rumah yang diberikan oleh PT. Tanjung Karya Kharisma tersebut.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT atas anugerah ini, karena selama ini pun saya punya keinginan untuk mengambil juga unit rumah, namun belum ada biaya, dan Allah memberikan semua ini dengan begitu mudahnya” ucapnya penuh haru

Dedi menuturkan dirinya berterimakasih kepada pihak developer perumahan, khususnya kepada Direktur Utama PT. Tanjung Karya Kharisma, Surya Yunanto atas amanah yang diberikan kepada dirinya dan keluarganya. Tak lupa, dirinya mendo’akan agar Perumahan Tanjung Residen semakin maju dan berkembang.

“Saya mengucapkan beribu terimakasih kepada pihak developer khususnya kepada Pak Surya atas wakaf rumah ini. Insha Allah amanah untuk mengurus masjid akan dijalankan dengan penuh rasa tanggungjawab juga keluarga pak surya diberikan kesehatan, usaha perumahan nya semakin maju dan berkembang” ujarnya

Seperti diketahui setelah acara peletakan batu pertama pembangunan masjid di perumahan tanjung residen Cipunagara, sabtu (19/09/2020) juga diadakan acara serah terima wakaf satu unit rumah kepada ustadz Dedi Supriadi yang nantinya akan bertugas untuk menjadi pengurus masjid tersebut. (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR