Navigation

huawei-hcmc-office-design-9-700x441

CEO Huawei Optimis Bisa Gantikan Posisi Samsung Tahun 2020

KabarSubang – KabarTekno. Huawei memang telah menjadi produsen ponsel yang tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir ini, tak heran jika CEO Huawei, Richard Yu sesumbar sangat optimis bahwa pihaknya akan bisa menggantikan posisi Samsung dan Apple pada tahun 2020 mendatang.

Yu sangat yakin bahwa Huawei bisa menggantikan posisi Samsung sebagai produsen ponsel yang paling populer di dunia, ia juga menegaskan bahwa Huawei telah berada dijalur yang benar dalam hal unit yang dikirim di seluruh dunia dalam satu tahun pada tahun 2020.

Selain itu, Yu juga menunjukkan bahwa Samsung dan Apple tetap menjadi pesaing utama mereka karena kedua perusahaan raksasa dunia itu memiliki kemampuan untuk “memberikan inovasi.” Dia juga menyentuh beberapa perangkat baru yang Huawei telah luncurkan baru-baru ini. Itu termasuk tentang perangkat yang menjadi buah bibir belakangan ini, yakni Huawei Mate X yang dapat dilipat.

Yu mengatakan bahwa harga untuk Mate X pada akhirnya akan turun karena smartphone yang dapat dilipat menjadi lebih mudah diakses oleh publik. Diharapkan bahwa generasi pertama dari smartphone yang dapat dilipat akan diberi harga sedikit lebih tinggi dari apa yang rata-rata pelanggan bayarkan. Dengan demikian, perangkat telah diarahkan untuk pelanggan yang memiliki minat dan daya beli untuk perangkat yang harganya tinggi. (rsg/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR