Navigation

Ponsel-Samsung-Galaxy-M20

Catat Tanggalnya!, Samsung Galaxy M20 Hadir di Indonesia

KabarSubang – KabarTekno. Samsung Galaxy M-series telah ramai dibicarakan sejak beberapa waktu lalu, smartphone ini menjadi menarik lantaran menawarkan spesifikasi yang ‘wah’ dengan harga yang relatif terjangkau.

Sejumlah fitur menarik telah disematkan pada smartphone ini, beberapa diantaranya ialah baterai berkapasitas 5,000 mAh, layar Samsung Infinity-V Display, Dual kamera dan kemampuannya untuk bisa mengambil gambar dalam kondisi pencahayaan yang minim (low-light camera).

Perangkat ini disebut-sebut akan menjadi pesaing berat untuk sejumlah smartphone asal Tiongkok seperti Xiaomi dan kawan-kawannya. Dari informasi yang dikutip melalui analis CounterPoint disebutkan bahwa di India posisi Samsung sudah kalah jauh dibanding dengan Xiaomi.

Kabar menarik datang dari toko online JD.id bahwa pada tanggal 14 Februari nanti, smartphone Galaxy M20 akan mendarat di Indonesia, hal ini juga diperkuat dengan hadirnya landing page di situs online tersebut yang memaparkan foto serta spesifikasi dari smartphone besutan Samsung tersebut, JD.id bahkan telah menampilkan waktu hitung mundur untuk proses penjualan smartphone tersebut. Begitu juga dengan Lazada.co.id, retailer online terbesar ini juga telah menyiapkan landing page untuk produk yang sama.

Samsung Galaxy M-series ini memang menawarkan spesifikasi yang cukup menarik dengan harga yang relatif terjangkau, untuk Galaxy M20 sendiri misalnya, produsen asal Korea ini telah menyematkan layar IPS LCD berukura 6,3 inci dengan desain notch berbentuk tetesan air yang dihuni oleh kamera 8 megapiksel, sedangkan kamera utamanya telah ditempati oleh dual kamera berkemampuan 13 MP dan 5 MP.

Smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo ini hga memiliki dukungan untuk digunakan dengan dua buah kartu SIM sekaligus yang aktif secara bersamaan, sedangkan prosesornya telah disokong dengan chipset Exynos 7904 yang ditemani oleh RAM berukuran 3 GB atau 4GB serta media penyimpanan internal 64GB.

Jika Anda telah berencana untuk meminang smartphone ini, bersiaplah untuk melakukan pembelian disalah satu toko online tersebut pada tanggal 14 February 2019 mendatang. (rsg/red)

Sumber: GSMArena

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR