Navigation

Bupati Subang Hj. Imas Aryuminingsih, SE (membelakangi) melantik para anggota BPD Se-Kecamatan Pagaden Barat - Foto: Humas Pemda Kab. Subang
Bupati Subang Hj. Imas Aryuminingsih, SE (membelakangi) melantik para anggota BPD Se-Kecamatan Pagaden Barat - Foto: Humas Pemda Kab. Subang

Bupati Subang resmikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se-Kecamatan Pagaden Barat

KabarSubang – Subang. Sebanyak 44 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yang terdiri dari 4 Desa se-Kecamatan Pagaden Barat telah resmi diresmikan oleh Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, di Aula Kantor Kecamatan Pagaden Barat. Kamis (25/1/18)

Keanggotaan tersebut berasal dari Desa Mekarwangi, Desa Bendungan, Desa Munjul dan Desa Margahayu serta akan menjabat sampai 2023 mendatang, yakni dari 2017-2023.

Salah satu perwakilan anggota DPD yang diresmikan mengatakan kalau Pekerjaan BPD memang tidak mudah, namun semuanya sepakat bekerja bersama.

“Bila bersama-sama maka kita bisa menuju pembangunan yang mandiri,” katanya.

Kemudian Bupati Imas, selalu berpesan saat melantik keanggotaan BPD agar BPD dan kepala Desanya harus kompak jangan ada cekcok, harus bekerja sama dan harus selalu berkomunikasi.

“Saya ingatkan bila dalam pengambilan keputusan perbedaan itu biasa, namun harus tetap kompak,  sehingga masing-masing bisa terbantu,” ungkapnya.

Semua Kades dan anggota BPD menurutnya harus termotivasi dengan capaian yang terus menerus diraih Kabupaten Subang.

“Jangan lihat sebatas penghargaannya saja, tapi akan memberikan manfaat yang besar,” tegasnya.

Karena jelas Bupati Imas dengan  banyaknya penghargaan, maka akan mempermudah ketika kita meminta bantuan kepada pemerintah pusat.

“Dengan banyaknya prestasi pemerintah akan berikan perhatian khusus dan kita pun tak malu memintanya,” tandasnya.

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR