Navigation

apple-ios-11-review-header-720x720

Batasan Download di iPhone Kini Telah Ditingkatkan

KabarSubang – KabarTekno, Akhirnya iPhone telah menambahkan batasan download dari perangkat iPhone, dari yang awalanya 150MB kini telah ditingkatkan menjadi 200MB, walaupun mungkin bagi sebagian dari Anda berpendapat bahwa selisih 50MB tidak besar.

Pembatasan download di iPhone memang sengaja dibuat, hal ini dimakudkan agar penggunaan data Internet melalui akses seluler tidak boros, utuk mengunduh data yang lebih besar perangkat iPhone harus menggunakan koneksi WiFi.

Hal ini dapat kita maklumi karena pada saat Internet hadir di perangkat mobile, penggunaan paket data masih rendah dan relatif mahal, selain itu akses Internet melalui perangkat tersebut juga terbilang lambat. Saat itu ukuran file dari sebuah aplikasi juga pada umumnya masih sangat kecil. Karena itulah pihak Apple memberikan batasan pada iPhone saat digunakan mengunduh data melalui perangkat tersebut.

Namun hal itu kini berubah, mungkin karena infrastruktur yang ada saat ini juga sudah terbilang stabil, ditambah akses kuota Internet yang relatif murah membuat Apple merubah kebijakan tersebut.

Apakah Anda menginginkan agar Apple memberikan pembatasan unduhan data yang lebih besar pada ponsel iPhone? bagaimana menurut Anda, silahkan berikan pendapat anda di komentar. (rsg/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR