Navigation

Para Pengurus BEM STAI Miftahul Huda Pamanukan berfoto bersama Pembantu Ketua 3 STAI Mitahul Huda (Foto: Karnaen/kabarsubang)
Para Pengurus BEM STAI Miftahul Huda Pamanukan berfoto bersama Pembantu Ketua 3 STAI Mitahul Huda (Foto: Karnaen/kabarsubang)

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Miftahul Huda Periode 2018-2019 Resmi dilantik

Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Miftahul Huda Pamanukan Subang Periode 2018-2019 resmi dilantik pada Minggu (19/7) Pagi. Pelantikan dilaksanakan di Aula Gedung Serba guna STAI Mifda. Adapun Ketua BEM terpilih yang dilantik adalah Adam Hasyim, mahasiswa Program Studi Tarbiyah (2015) dan Wakil Ketua BEM yaitu Futihatul Jannah Azhari juga dari prodi yang sama

Dengan diawali Pembacaan ikrar dan sumpah oleh PUKET Tiga STAI MIfda  Bpk.Drs. H. Asep Saefulah. M.Pd.I kepada Ketua dan Wakil ketua BEM terpilih kemudian dilanjutkan dengan dilantiknya pengurus BEM STAI oleh ketua BEM.

Adam Hasyim sesusai dilantik mengatakan bahwa setelah dilatik, BEM STAI Mifda siap melaksanakan kegiatan pertamanya yaitu Orientasi Pengenalan Akademik dan Kampus (OPAK)

“Alhamdulillah Pelantikan ini dilaksanakan dengan lancar, dengan sah nya pengurus periode ini kami sudah siap melakukan tugas pertama yakni akan melaksanakan kegiatan OPAK mahasisiwa baru yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan”

Adam juga menambahkan bahwa BEM STAI Mifda akan berupaya untuk menggas kegiatan-kegaiatan yang lebih progresif dan berorientasi kepada peningkatan nama baik kampus nya.

“Saya mengharapkan pengurus BEM Periode ini Bisa lebih Progress dan Inovatif dalam menggagas kegiatan yang sifatnya bisa membawa nama baik Kampus Mifda, karena selama ini kampus STAI mifda sudah banyak mencetak para pengajar yang profesional ketika sudah lulus dan itu bisa diwujudkan melalui progresnya kegiatan BEM ketika kuliah” ujarnya.

Sementara itu ketua STAI yang diwakili Oleh Pembantu Ketua (PUKET0 TIGA Bidang Kemahasiswaan Bapak. Drs. H. Asep Saepulah.M.Pd.I  turut memberikan selamat dan berpesan pada pengurus BEM yang sudah mengambil sumpah jabatan dan dilantik .

“Saya ucapkan selamat bertugas, jadikan organisasi kampus sebagai ujung tombak menjalankan tugas kemahasiswaan dan menumbuh kembangkan nilai-nilai islam serta jalin kemitraan organisasi kampus lainnya dengan baik dan benar dan jangan sampai ada mahasiswa yang lain yang merasa terpinggirkan, kita rangkul semuanya”

Senada dengan Puket tiga, ketua Prodi PIAUD Bpk. Dede Ruslan M.pd.i dalam sambutannya juga memberikan apresiasi gerakan organisasi kampus saat ini.

“Semoga Amanah dan sukses menjalankan roda organisasi untuk satu tahun kedepan, tentunya dengan tanggung jawab kebersamaan kita bisa berbuat baik untuk kampus maupun diluar kampus” ujarnya mengakhiri.. (kar/red)

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR