Navigation

Aris Munandar: Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Subang Periode 2017 - 2018.
Aris Munandar: Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Cabang Subang Periode 2017 - 2018.

Aris Munandar: HMI Subang siap kawal janji Jimat – Akur

KabarSubang – Subang. Hingar bingar pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Subang periode 2018 – 2023 telah usai, ucapan selamat atas dilantiknya Pemimpin baru Subang tersebut banyak dilontarkan berbagai pihak. Kini saatnya pasangan yang memenangkan pilihan rakyat subang di Pilkada serentak yang lalu tersebut merealisasikan janji-janji politiknya.

Setelah selesai pelantikan beredar foto yang berisi akta perjanjian yang didalamnya termuat janji politik Haji Ruhimat apabila terpilih menjadi Bupati Subang pada Pilkada yang lalu. Akta itu ditandatangani langsung oleh Haji Ruhimat sebagai calon Bupati dihadapan notaris di Kabupaten Subang.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Subang menyatakan bahwa tugas berat menanti Jimat Akur (Haji Ruhimat dan Agus Masykur) dimana apa yang telah dijanjikan kepada warga Kabupaten Subang dahulu ketika berkampanye harus dilaksanakan. Terlebih apa yang menjadi janji saat kampanye dahulu dibuat didalam akta notaris.

“Selamat bekerja kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Subang yang baru, ingat janjinya dahulu ketika kampanye untuk segera direalisasikan!.” ujar Aris Munandar kepada KabarSubang, Selasa (25/12/2018)

Aris berharap Jimat Akur bisa memenuhi janjinya sewaktu berkampanye dahulu untuk direalisasikan dalam program dan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan sesuai apa yang telah dicanangkan.

“Insha Allah kita siap untuk mengawal agar Jimat Akur bisa memenuhi janjinya selama berkampanye kepada masyarakat, karena kami sebagai organisasi kontrol sosial akan ikut mengawal realisasi janji-janji politik mereka berdua.” tegas Aris

Berbicara soal Kabupaten Subang kedepan, Aris berharap Jimat – Akur mampu untuk mengejar berbagai ketertinggalan Kabupaten Subang dengan Kabupaten lainnya di Jawa Barat, untuk itu menurut Aris, Jimat – Akur diharapkan bisa segera berakselerasi dalam bekerja.

“Banyak PR untuk Subang, diantaranya soal Infrastruktur, pelayanan publik yang belum optimal, kita juga masih WDP (wajar dengan pengecualian) dalam opini BPK, tahun depan mudah-mudahan segera bisa mengejar prestasi WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).” pungkasnya (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR