Navigation

Foto: Humas Polres
Foto: Humas Polres

Anggota Polres Subang dilatih Bahasa Inggris jelang ASIAN GAMES

KabarSubang – Semakin dekatnya pelaksanaan ASIAN GAMES bulan Agustus mendatang, pihak-pihak yang nantinya akan terlibat terus berusaha mempersiapkan diri, termasuk Polres Subang. Sebanyak 34 Personel Polres Subang dilatih kemampuan Bahasa Inggris dalam rangka persiapan Pengamanan Asian Games XVIII Tahun 2018 Senin ( 30/07/2018)

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S.I.K., M.Si melalui Kabag Sumda Kompol Solihin Bahrudin mengatakan Hal itu agar tamu-tamu dari berbagai negara di Asia tidak kesulitan berkomunikasi dengan aparat keamanan saat nanti mereka melaksankan tugas.ujar Kabag Sumda saat membuka Peningkatan Kemampuan Bahasa Inggris Bagi Personel Polres Subang Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Asian Games XVIII Tahun 2018

Polres Subang menyiapankan  34 personel untuk  diterjunkan juga akan dibekali bimbingan dan pelatihan bahasa Inggris, agar nantinya mereka tidak canggung dalam menerima keluhan atau berbicara dalam bahasa Ingris.

“Memang yang kami tugaskan di Police Corner ini yang pandai berbahasa Inggris,” ujarnya

Kabag Sumda Polres Subang Kompol Solihin Bahrudin menambahkan pembekalan berbahasa Inggris itu agar tidak ada kendala komunikasi antara petugas dan atlet serta ofisial. para Police Corner akan memandu para atlet untuk lebih mengenal  Kabupaten Subang selain itu itu juga menerima aduan para atlet terkait keamanan dan ketertiban di Subang.

Police Corner disiapkan di hotel yang menjadi tempat menginap para atlet dan ofisial. Seperti diketahui Kabupaten Subang menjadi tuan rumah pertandingan cabang olahraga (cabor) Balap Sepeda dikategori Road Race dan Mountain Bike (MTB).

sumber: www.tribratanewssubang.com

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR