Navigation

Agus Sopian, ST (tengah) mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkades Desa Bantarsari Kecamatan Cijambe. (foto: kabarsubang.com)
Agus Sopian, ST (tengah) mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkades Desa Bantarsari Kecamatan Cijambe. (foto: kabarsubang.com)

Agus Sopian, ST mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkades Desa Bantarsari

KabarSubang – Subang. Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Bantarsari – Kecamatan Cijambe yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 Desember Tahun 2018 yang akan datang sudah masuk ke tahap pengundian nomor urut calon. Setelah ditetapkan sebanyak 3 Calon Kepala Desa sebelumnya.

Pengundian nomor urut yang dilaksanakan Kamis (18/10/2018) diselenggarakan Pengundian nomor urut. di Aula Desa Bantarsari tersebut menetapkan Agus Sopian, ST mendapatkan nomor urut 2 pada Pemilihan yang akan datang.

Agus Sopian kepada KabarSubang menyatakan optimis pada Pilkades kali ini masyarakat Bantarsari akan lebih cerdas dalam menetapkan hak suaranya.

“Insha Allah dengan visi misi yang kita usung untuk Bantarsari Asri kedepan, masyarakat Desa Bantarsari akan lebih cerdas dalam memilih pemimpinnya untuk periode yang akan datang.” jelasnya

Selanjutnya setelah pengundian nomor urut akan dilaksanakan tahapan kampanye para calon yang telah ditetapkan untuk menjaring suara dan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa dilaksanakan tanggal 5 Desember yang akan datang.

“Dukungan terus mengalir dari berbagai pihak, tapi yang paling terpenting dari adanya pemilihan ini, saya berharap secara pribadi Bantarsari dan seluruh masyarakatnya mampu lebih sejahtera dan mendapatkan manfaat atas keberadaan Pemerintahan Desa nya.” pungkas Agus (ram/red)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR