Navigation

Ilustrasi Game PUBG
Ilustrasi Game PUBG

16 Siswa Dihukum Gara-gara Bermain PUBG

KabarSubang – KabarTekno. Permainan Player Unknown’s Battle Grounds atau yang lebih dikenal dengan singkatan PUBG telah menjadi game mobile populer di seluruh dunia, tak heran jika para pengguna game ini terkadang lupa waktu dan bahkan terinspirasi untuk melakukan tindakan serupa, seperti yang terjadi di New Zealand pada Jum’at pekan lalu.

Efek yang berbahaya menimbulkan kekhawatiran sejumlah pihak, salah satunya adalah di India, dimana game ini telah dilarang untuk dimainkan. Sehingga pemerintah di daera Gujarat India telah melarang warganya untuk bermain game PUBG lantaran membuat pengguna malas dan menimbulkan tindakan yang berbahaya.

Dari informasi yang kami dapat melalui Indian Express via GizmoChina, ada 10 warga di Gujarat India yang semuanya adalah pelajar telah memainkan game tersebut dan akhirnya harus dihukum dan mendekam di penjara, tidak sampai disitu pengguna lainnya yang berumur antara 18 hingga 22 tahun juga masih nekat memainkan game tersebut sehingga total ada 16 pengguna PUBG di India yang akhirnya dihukum dan harus mendekam di penjara.

Sepertinya, game PUBG memang telah bergitu sangat berbahaya bagi warga India sehingga pemerintah di negara tersebut merasa perlu untuk melakukan tindakan tegas bagi mereka yang melanggar. (rsg/red)

Sumber: GizmoChina

Diposting pada kategory
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR