Navigation

Foto: Adam/kabarsubang
Foto: Adam/kabarsubang

HMI Miftahul Huda Pamanukan galang dana untuk korban Gempa NTB

KabarSubang – Pamanukan. Gempa Bumi yang menimpa  Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) beberapa waktu yang lalu banyak mengundang simpati dari berbagai kalangan untuk turut membantu para pengungsi dan korban dengan turut serta menyalurkan bantuan, salah satunya yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Miftahul Huda Pamanukan Cabang Subang, kamis pagi (02/08/2018)

Aksi penggalangan dana yang dilakukan di bawah fly over Pamanukan tersebut dilaksanakan dari pagi hingga siang hari berkolaborasi dengan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Subang (IPMKS) Yogyakarta.

“Aksi ini adalah salah satu bentuk simpati dan usaha kita untuk membantu saudara kita di NTB yang sedang mengalami musibah” Ujar Adam Hasyim selaku korlap dan ketua Umum HMI Mifda.

Aksi yang disertai dengan orasi kemanusiaan oleh kader HMI  mendapat apresiasi dari masyarakat Pamanukan dan pengguna jalan khusunya. Adam juga mengatakan Aksi ini adalah bentuk implementasi dari Nilai-Nilai ke HMI an.

“Selain Organisasi perkaderan HMI juga adalah Organisasi Perjuangan dimana kita harus tergerak ketika ada hal-hal eksternal yang mengharuskan kita melakukan sesuatu termasuk dalam hal kemanusiaan seperti yang terjadi di lombok kemarin” ujarnya.

Selanjutnya hasil daripada penggalangan dana tersebut akan di salurkan melalui yayasan peduli HMI yang dikelola langsung oleh PB HMI untuk diserahkan kepada para korban gempa di NTB. (karnaen)

Diposting pada kategory ,
Banner-Home-Top
TINGGALKAN KOMENTAR